SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING BASO ACI · Segmentasi Pasar Ø Geografis Baso Aci Neng Geulis ini rencana akan dibuka di Daerah dengan konsentrasi konsumen yang tinggi. Seperti di Tangerang tepatnya di daerah Pasar Lama , yang memang terkenal akan kawasan kulinernya. T erkenal akan pengunjungnya yang ramai dan kawasan kuliner dengan banyak macam makanan. Ø Demografi Baso Aci ini bisa konsumsi oleh berbagai usia, dan harganya yang ekonomis membuat banyak peminat untuk membeli menikmatinya Ø Psikografi Yang membuat konsumen tertarik dengan Baso Aci ini karna sedang Booming dan harga yang terjangkau dan mudah untuk di dapatkan · Targeting Target pasar lebih ke kumpulan anak remaja atau anak muda dan orang dewasa selain itu pelanggan yang gemar ak an makanan yang cita rasa yang gurih dan pedas yang sangat menggugah selera. · Positioning “Bakso Aci untuk Semua orang!” di lihat dari motto Baso Aci ini dengan nyata