SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING BASO ACI
· Segmentasi Pasar
Ø Geografis
Baso Aci Neng Geulis ini rencana akan dibuka di Daerah dengan konsentrasi konsumen yang tinggi. Seperti di Tangerang tepatnya di daerah Pasar Lama, yang memang terkenal akan kawasan kulinernya. Terkenal akan pengunjungnya yang ramai dan kawasan kuliner dengan banyak macam makanan.
Ø Demografi
Baso Aci ini bisa konsumsi oleh berbagai usia, dan harganya yang ekonomis membuat banyak peminat untuk membeli menikmatinya
Ø Psikografi
Yang membuat konsumen tertarik dengan Baso Aci ini karna sedang Booming dan harga yang terjangkau dan mudah untuk di dapatkan
· Targeting
Target pasar lebih ke kumpulan anak remaja atau anak muda dan orang dewasa selain itu pelanggan yang gemar akan makanan yang cita rasa yang gurih dan pedas yang sangat menggugah selera.
· Positioning
“Bakso Aci untuk Semua orang!” di lihat dari motto Baso Aci ini dengan nyata memposisikan konsumen bahwa makanan ini bisa di nikmati oleh semua orang, dari berbagai usia dan siapapun, karena memang memiliki rasa yang khas dan nikmat.
Komentar
Posting Komentar